Header Ads

Wednesday, April 10, 2019

Solusi Mematikan Akar kanker darah/leukemia Secara Aman

Mematikan Akar kanker darah



Kanker ialah penyakit yang paling mematikan sebab cenderung orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Menyembuhkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan saat pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, meskipun harganya murah meriah memberantas Kanker secara tradisional tidak bisa kamu dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori tumbuhan liar. Bila pengunjung ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu akan ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu mengobati Kanker ini. Karena beberapa ristek mengatakan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai rontok dan mati. Pengamatan ini juga mendapatkan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang sudah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif mematikan akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat dipakai untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati bermacam – macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling familiar dipakai sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat digunakan untuk mematikan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :


  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.
Demikian postingan berjudul Solusi Mematikan Biang kanker ovarium Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Akar kanker darah



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp)